Wednesday, April 29, 2015

5 Penyebab Obesitas Pada Pria dan Wanita

5 Penyebab Obesitas Pada Pria dan Wanita Sehingga Menyebabkan Kurang Percaya Diri

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai 5 penyebab obesitas pada pria dan wanita sehingga menimbulkan masalah kurang percaya diri.

5 Penyebab Obesitas Pada Pria dan Wanita
Obesitas / kegemukan menjadi salah satu faktor penyebab kurangnya kepercayaan diri pada seseorang terutama kepada lawan jenisnya, rata - rata mereka yang mengalami masalah obesitas sering minder untuk bergaul dengan lawan jenisnya meskipun tidak sedikit juga pria atau wanita yang mengalami obesitas memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi tentunya hal ini harus diberikan apresiasi yang baik karena tidak banyak orang yang bisa mendapatkan kepercayaan tinggi ketika mengalami kegemukan. Penyebab kegemukan sangatlah beragam dan yang paling utama disebabkan karena makanan yang dikonsumsi sehari hari, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai 5 penyebab obesitas pada pria dan wanita :

  1. Ayam Goreng
    Ayam goreng menjadi salah satu penyebab obesitas pada pria ataupun wanita karena ayam goreng ini mengandung lemak jahat yang memacu kegemukan karena cara masak ayam goreng ini menggunakan minyak goreng pada suhu tinggi. Bagi anda yang sedang melakukan program diet sebaiknya hindari makanan ini karena bisa mengganggu program diet yang sedang anda lakukan, jika ingin tetap makan ayam , alternatifnya ayam itu dipanggang bukan digoreng.
  2. Kripik Kentang
    Meskipun kripik kentang merupakan makan ringan tetapi makanan ini sama halnya dengan ayam goreng yang dimasak menggunakan minyak goreng pada suhu tinggi jadi sebaiknya jangan terlalu sering mengkonsumsi makanan ini jika anda tidak ingin mengalami obesitas.
  3. Sereal
    Terlalu sering memakan sereal bisa meyebabkan penumpukan lemak dalam tubuh karena sereal mengandung kadar gula yang tinggi dan memiliki kandungan gizi yang cukup rendah. Selain itu jika makan sereal juga tidak membuat perut kenyang dalam jangka panjang sehingga akan terus terusan ingin makan, jika tetap ingin mengkonsumsi sereal sebaiknya konsumsi sereal yang terbuat dari gandum utuh.
  4. Permen
    Permen juga sama hal nya dengan sereal mengandung kadar gula yang cukup tinggi , Tubuh menghasilkan insulin untuk mengatur kadar gula dalam darah ketika tubuh mendapatkan banyak asupan gula. Kadar gula yang tinggi dalam darah dapat mengakibatkan tubuh mengalami kelebihan cadangan gula. Gula yang tidak terpakai akan ditumpuk di bawah kulit dan daging sebagai lemak.
  5. Roti Putih
    Roti putih adalah makanan yang kurang mengandung serat, sehingga dapat membuat perut terasa lapar dalam waktu dekat setelah memakan roti putih. Memakan roti putih dapat membuat kadar gula darah meningkat. Roti putih sering kali dikombinasikan dengan selai yang juga mengandung gula.

Nah itulah 5 penyebab obesitas pada pria dan wanita , sebaiknya anda hindari konsumsi makanan tersebut jika anda tidak ingin mengalami masalah kegemukan ataupun jika anda sedang melakukan program diet. Bagi anda yang sudah terlanjur mengalami saya merekomendasikan Slimming Capsule Herbal sebagai program dietnya, karena slimming capsule herbal ini sangat aman dikonsumsi ( terbuat dari bahan 100% herbal alami dan telah terdaftar secara resmi di BPOM RI ). Dengan mengkonsumsi slimming capsule herbal secara rutin dan teratur bisa membantu menurunkan berat badan 10 - 15 kg dalam 1 bulan dan bisa membuat tubuh anda menjadi ideal seperti yang diharapkan. Untuk mengetahui informasi tentang slimming capsle ini silahkan kunjungi situs http://slimmingcapsuledarigreenworld.blogspot.com/ atau bisa hubungi 085322119990 / BBM : 536D333B .

Terimakasih telah berkunjung ke situs ini, semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat :)

5 Penyebab Obesitas Pada Pria dan Wanita

0 comments:

Post a Comment

Recent Posts

Text Widget